Rabu, 27 November 2013

Jasa Pembuatan Warnet | Toko Garuda

             Di zaman modern ini dengan perkembangan teknologi dan komunikasi yang sangat cepat dan pesat telah menempatkan internet menjadi layaknya sebuah kebutuhan pokok. Di Indonesia kesadaran masyarakat akan internet sudah berkembang sangat pesat. Terutama bagi mereka para pelajar, mahasiswa, pengajar dan masyarakat umum lainnya. Hal ini dikarenakan sifat berita internet yang global dan cepat tanpa dibatasi jarak, sehingga kita dapat terkoneksi ke seluruh jaringan di dunia, berkomunikasi dengan siapapun dan dimanapun, mendapatkan pengetahuan atau sesuatu yang kita butuhkan.



 Sekarang ini banyak sekali bentuk pemanfaatan teknologi informasi di kalangan masyarakat. Apalagi dengan semakin terkenalnya internet di kalangan masyarakat menyebabkan menjamurnya bisnis warnet di berbagai kota di Indonesia.

TOKO GARUDA berada di Ds. Sumberejo Rt.02 Rw.01 Kec Geger Kab.Madiun, Jawa Timur

Kami menyediakan jasa pembuatan warnet skala kecil sampai besar dengan 3 pilihan paket :
1. Paket komputer warnet office
 komputer yang keperluaanya hanya untuk browsing, mengetik, mendesain gambar, game online atau game offline yang ringan dan kegiatan kantor lainnya.
2. Paket komputer warnet game online
komputer dengan spesifikasi high-end untuk pengoperasian game online dan offline yang berat.
3. Paket komputer warnet komplit
komputer dengan spesifikasi high-end sama dengan paket no.2 bedanya penambahan software pada komputer lebih banyak dan beragam.

untuk spesifikasi pastinya tergantung dari uang pelanggan, maka dari itu kami akan konsultasi dengan pelanggan terlebih dahulu untuk harga pasti dari tiap unit komputer. biasanya modal untuk membangun warnet dengan 5 pc client dan 1 pc server sekitar Rp.20.000.000 ( atau bisa lebih ).  kami hanya menerima pemasangan untuk daerah Madiun dan sekitarnya termasuk Magetan dan Ponorogo.

jika anda berminat hubungi kami melalui :
Handphone, SMS atau Telepon (express order recomended) : 087-753-987-983
Facebook : Abraham's
Facebook fans page : Toko Garuda


kata kunci : Warnet Komputer Pembuatan pembangunan perakitan PC toko Madiun  magetan  ponorogo

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan tutur kata yang sopan dan baik karena bahasa anda menggambarkan sifat anda. Komentar yang tidak sopan atau senonoh akan dihapus. Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...