Jumat, 29 November 2013

Biografi

Toko Garuda berdiri pada November 2010 setelah ayah saya Bpk. Heru Garuda pensiun dari pekerjaannya di PT.Heinz ABC Indonesia. Lalu ayah saya berfikiran untuk meneruskan pekerjaannya dengan membuat sebuah warung toko kecil dirumah dengan modal yang diperoleh dari uang pensiun tersebut, saya sendiri sebagai putra ke-2 ikut membantu perkembangan toko ini dengan membuka jasa Servis Komputer, Laptop, dan Printer. jadi Toko ini bisa melayani permintaan barang pangan mentah siap kirim untuk daerah madiun dan sekitarnya dan melayani servis komputer, laptop, printer, jasa perakitan PC dan Jaringan warnet, dan lain sebagainya. Toko ini berada di Ds. Sumberejo Rt.02 Rw.01 Kec Geger Kab. Madiun...

Kami siap melayani anda melalui :
1. Handphone ( Online Everyday Recommended) :
XL       : 087-753-987983
Simpati : 081-259-092-588
IM3     : 085-649-246-689
2. Facebook
Abraham's ( Recommended )
Toko Garuda Fans Page ( Recommended )
Daniel Erga
atau bisa langsung datang ke toko kami, kami akan berusaha untuk melayani pelanggan secara maksimal.

Saya berharap dengan dibuatnya blog ini, toko orang tua saya sebagai ladang mencari nafkah bisa semakin maju dan bertambah besar.

TERIMA KASIH

TOKO GARUDA.inc 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan tutur kata yang sopan dan baik karena bahasa anda menggambarkan sifat anda. Komentar yang tidak sopan atau senonoh akan dihapus. Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...